Vivo mengatakan akan Double India produksi tahun depan

Vivo – Didukung oleh meningkatnya permintaan, handset Cina Penjual Vivo pada hari Selasa mengatakan ia berencana untuk menggandakan kapasitas manufaktur di negara tahun depan.

“Kapasitas saat ini adalah satu juta keping per bulan dan itu berjalan pada kapasitas penuh. Kita melihat lebih banyak ruang untuk mengatur baris. Hp Vivo Kami akan mengembangkan hal lain satu juta,”Vivo India Chief Marketing Officer Vivek Zhang mengatakan kepada PTI di Mumbai.

Perusahaan saat ini fasilitas di Noida besar berjalan pada kapasitas penuh dan Zhang berkata global perusahaan memiliki kapasitas 8-9 juta keping per bulan. Vivo

Menurut perusahaan riset IDC, pasar smartphone di India tumbuh 17,5 persen secara berurutan 32.3 juta unit pada kuartal Juli-September 2016, Harga Hp Vivo Terbaru didorong oleh lebih tinggi penyerapan Cina merek.

Vivo India pada hari Selasa meluncurkan smartphone baru V5, dengan 20-megapiksel dan 13-megapiksel kamera belakang harga Rs. 17,980.

“India adalah pasar pertama untuk memiliki V5. Kami telah disesuaikan warna (mahkota emas dan ruang grey) bagi konsumen India. Daftar Harga Hp Vivo Terbaru dan Terlengkap Kami akan meluncurkan V5 kota 22 dari besok,”kata Vivo India Chief Executive Officer Kent Cheng.

Dia menambahkan bahwa telepon akan tersedia untuk pre-order dari besok sampai November 25 dan akan pergi pada penjualan dari bulan November 26.

Perusahaan juga meluncurkan V5 Plus, sebuah smartphone dengan dual kamera depan, yang diharapkan akan diluncurkan tahun depan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s